Senin, 16 Januari 2012

G VON 609 SERIES

HARGA IDR 510.000

Gvon, produsen ponsel berfitur andalan video chat kembali memperkenalkan ponsel seri barunya. Kali ini ponsel yang diumumkannya adalah GVon View 609 Series. Selain fitur andalan Video Chat, fitur apalagi yang dibawa ponsel Gvon ini utuk menarik perhatian calon penggunanya? Mari kita simak review singkatnya.
GVon View 609 Series ini memiliki fitur unggulan lain selain Video Vhat berupa TV tunner yang dipadu dengan sebuah layar yang lebar. Penggunaan layar ini ditujukan agar dapat menghadirkan kenyamanan bagi para penggunanya.
Pengguna GVon View 609 Series juga dapat mengakses dunia maya karena GPRS dan juga browser WAP/Opera Mini telah disertakan pada ponsel ini.begitu juga dengan link facebook dan Twitter juga telah disertakan oleh ponsel Dual On ini. ponsel ini juga dipersenjatai berbagai macam fitur menarik seperti Blacklist, Background sound, motion sensor serta e-book reader.
Berikut ini adalah daftar spesifikasi lebih lengkap mengenai GVon View 609 Series:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.2 inci, TFT Color WIDE Screen; Transfer data: GPRS; Kamera: DUal camera VGA, Video record; Memori eksternal: microSD up to 2GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, TV Tunner, Video chat, Java, Facebook, Twitter, Background sound, Motion sensor, Shake setup, Blacklist, Show double clock, Notepad, E-book reader, Phonebook 500 entri, Alarm, Calendar, Calculator, Speakerphone; Baterai: Lithium ion.

UNTUK PEMESANAN,HUBUNGI 02192649051,PIN BB BY REQUEST

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls